Kamis, 25 Februari 2016

kembali ngeblog



Hai…
Ini bukan blog pertama saya (kedua sih) tapi rasanya baru pertama punya blog. Ada rasa deg2an (kayak mau lamaran aja hehehe) pas mau nulis ini tapi cuek aja lah, jelek atau bagus toh bisa saya nikmati sendiri.
Ngomong-ngomong kenapa achuy yang ceria ini mau “kembali” ngeblog pertama karena iri sama temen-temen yang suka nulis di blog dengan leluasa. Dulu pas ngeblog pertama kali rasanya enggak seleluasa sekarang, mungkin karena masih dibebani soal kerjaan tapi sekarang saya mau seperti teman-teman yang sangat bebas dan nyaman bercerita di blog masing-masing.
Tapi pertama banget..mau ngucapin terimakasih buat ririn sjafriani yang udah ngedorong untuk ngeblog lagi..trus para blogger yang keren-keren yang bikin motivasi ngeblog bangkit lagi…
So…mari kita menulis dan seperti di atas jelek atau bagus tulisan kita setidaknya kita bisa menikmatinya…

1 komentar: